Cinta Bisu

!           Padang, 2012 Dalam Buku “The Day You Went Away”

“How to Master Your Habits” Edisi Ramadhan

Welcome Ramadhan Kareem! “Udah Ramadhan ke berapa nih?? Bagaimana ramadhan-ramadhan tahun lalu? Apa aja yang ingin ditingkatkan dalam ramadhan kali ini?” Guyss.. di bulan yang penuh barakah ini. Tentu banyak banget orang-orang muslim yang berlomba-lomba untuk memulai sesuatu yang baik ya? Memulai sesuatu yang baik memang cocok banget dengan moment ramadhan ini. Tentunya hal-hal baik…

Mati Kekenyangan di Pekanbaru

Ada tiga usulan ketika saya menanyakan ke beberapa kawan tentang apa saja hal yang bisa saya lakukan di Pekanbaru, usulan yang pertama adalah makan, lalu makan, dan makan. Memang, bagi banyak kalangan, Pekanbaru dikenal sebagai surganya kuliner –selain tempat yang terkena bencana asap beberapa waktu lalu, maupun sebagai pusat industri di Propinsi Riau. Sesaat setelah…

Yuk Ke Wisata Dakwah Okura

. Beberapa Varian Olahraga di WDO Guyss..kalau kalian pergi ke Riau, biasanya kalian akan ke mana aja sih? Secara Riau banyak banget ya tempat wisatanya? mulai dari hutannya, pantainya, sampai wisata kulinernya dan mal-mal besarnya. Tapi kalian pernah ga sih, punya niat untuk pacu adrenalin kalian disini? kalau iya, aku bakalan ngerekomendasiin tempat baru nih buat…

“W” to The World of Savfaz

Haiiii…Kenalkan namaku Silmi Hanifa. kalian boleh mengenalku dengan nama Lingkar Savfaz. Aku salah satu mahasiswa di Universitas Riau. Communication of sience adalah passion sekaligus majorku saat ini. Aku kelahiran Dumai, 24 Oktober sembilan belas tahun yang lalu. Kini aku tinggal di Pekanbaru Provinsi Riau. Aku sangat suka kucing dan binatang sejenis dengannya. Hobiku menulis, membaca, menonton film dan mendengarkan…

SENANG BERKENALAN DENGANMU, PAOLO !

  Yeay! Setelah sekian lama nyari-nyari waktu yang pas buat bekunjung, akhirnya aku bisajuga menyambangi tempat ini. Yup, demi bertemu seorang anak laki-laki yang mahir melukis dunia di atas kanvas. Paolo Darmali, remaja kelahiran Pekanbaru 17 tahun yang lalu ini bikin aku selalu yakin, tuhan pasti menciptakan manusia dengan segala kelebihan maupun kekurangan. Nobody’s perfect…